Curug Hordeng



Welcome brooo di NganggurOnline kali ini gua bakal ceritain perjalanan gua di curug hordeng . Jam  07:00 gua sama teman-teman otw dari  tangerang selatan rute yang  gua tempuh lewat depok terus nanti timbul di pemda  bogor nah nanti tinggal ke arah sentul  dah  di perjalanan menuju curug hordeng ini kita akan disuguhkan pemandangan yang indah dan di sepanjang  jalan kalian akan menemui banyak curug diantara lain curug love, leuwi hejo, leuwi  lieuk dll. 

Tapi memang kami ingin pergi ke curug hordeng  yah kami lewati saja walaupun penasaran juga sih sebenernya. Perjalanannya memang agak ngeri juga si karena sepanjang  perjalanan jalan yang kami tempuh naik turun nah apalgi pas kami sampe disana hujan pun turun.


 kami menumpang duduk dulu di saung dan ngobrol bareng dengan warga berbicara dengan bahasa sunda kebetulan saya sendiri orang sunda ya jadi kami semakin akrab dan hati-hati broo di jalan yang sudah mendekati  parkiran curug agak bahaya juga broo karena sudah sering ada yang kecelakaan singkat cerita hujan pun reda dan kami pun menyudahi obrolan dengan berjabat tangan. Kami pun melanjutkan perjalanan sesampainya di parkiran motor kami langsung membeli  tiket.


           Harga Tiket Curug Hordeng
Keterangan
Harga
Tiket
Rp 15.000
Motor
Rp 5000

Harga sewaktu-waktu bisa berubah ya broo, dari pintu masuk ke curug kami naik keatas dan turun lagi menuju curug  lumayan lah dapat  menguras tenaga 2 kilo mah ada kali itung-itung olahraga tapi  jangan kuwatir broo  lelah lu bakal kebayar dah  sama pemandangan yang indah gua kan udah pernah kesini dua kali disini jangan waktu-waktu lagi rame dah broo sebab nanti curug nya bakal butek.  


Sebab gua pernah liburan lebaran butek bro ehh pas waktu hari biasa mantep banget tapi kalau lu yang ga punya waktu kalau bukan hahri libur ya jajal ajah bro waktu liburan mudah-mudahan  curug nya ga butek dan lu bisa ngerasain segernya air curug hordeng dan mendapatkan foto yang indah.

Sekian Terima Kasih Semoga Bermanfaat Silahkan Mencoba Dan Jangan Lupa Baca Postingan Gua Yang Selanjutnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »