Curug Leuwi hejo




Welcome broo di perjalanan gua kali ini bagiin cerita perjalan gua di curug leuwi hejo  sentul bogor jawa barat di perjalanan kali ini senernya ada hal yang gua sama temen-temen gak inginkan karena ketika gua udahngelewatin curug kencana  tuh ada turunan yang cukup tinggi ini turunan terakhir untuk sampai curug leuwi hejo nah gua kan jalan paling depan depan karena gua yang megang gps.



 pas gua udah mo nanjak lagi gua kaget ada bunyi ban meledak kenceng banget di belakang  ternyata temen gua tabrakan sama warga setempat lumayan parah dah, disitu kami ngobrol panjang saling salah menyalahi gua udah redem padahal emosi  temen gua tapi dia susah banget di bilanginnya  sampai akhirnya kebetulan ada perhutani yang sedang  patroli  nah disitu kita di ajak ke saunng.

 Untuk ngomongin masalah ini secara kekeluargaan singkat cerita selesai dah tuh masalah nah si perhutani nya  cerita sama kita bahwasannya di situ memang pernah juga ada kecelakaanya nah gua himbau ya broo ke kalian kalau kesini jangan sampai ban lu gundul dan apalgi nih sekarang lagi 
musim hujan  jadi hati-hati ya brooo kalo  lu mo maen ke curug leuwi hejo.


Gua sama temen-temen jalan dah ke curug walaupun salah satu  temen gua ada yang luka tapi dia paksain karena sayang  jauh-jauh dari tangerang ga ke curug sama sekali, perjalanan ke curugnya sih ga terlalu jauh nanti ada penunnjuk arah curug leuwi hejo atau curug barong nah karena memang niat kami ke curug leuwi hejo ya kami tetap kesana nah curug ini juga pernah ada yang celaka karena batu jadi hati-hati sama batu-batuan yang besar memang bener hijau warnanya mantep dah brooo gak nyesel kalau lu sini.
Harga Tiket Curug Leuwi Hejo
Harga sewaktu waktu bisa berubah.
Keterangan
Harga
Tiket masuk
Rp 15.000
Parkir motor
Rp 8000

Jangan samapai kesibukan mu
Mengganggu waktu travel mu
Sekian dan  terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus ya postingan gua di perjalanan gua selanjutanya .


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »