Tebing Keraton




Welcome brooo di NganggurOnline. Nah kali ni gua mo berbagi cerita liburan gua nih di Bandung. Kalian pernah denger ga sih Tebing Keraton pas pertama gua denger  Tebing Keraton gua kira Tebing yang ada di daerah keraton. Akhirnya gua cari tuh  di google nah besok paginya pas nongkrong sama teman-teman gua omongin dah woiii nih ada tempat bagus nih buat liburan bulan ini. Ngobrol kesana kemari dan akhirnya pada minat singkat cerita gua sama teman-teman  berangkat malem dari depok sengaja supaya gak terlalu macet dan dapet sunrise tapi tetep aja si di tanjakan yang mau ke padalarang macet banget nah singkat cerita gua sama teman-teman  sampe juga didalam kawasan Taman Hutan Raya Ir.H.Djuanda sekitar jam 3 pagi

 nah sesampainya di sana sengaja gua sama teman-teman mutusin mampir dulu di warung dekat Tebing Keraton sebab jam tiga di tanjakannya gelap banget mana bulan-bulan ini lagi sering-seringnya hujan jadi jalanan agak licin jadi dah kita ngopi dulu terus makan mie sebab cuaca dingin gini mantep banget buat ngemie setelah makan selesai  kami mendengar adzan subuh kemudian kami shalat dan setelahnya bergegas untuk naik ke Tebing Keraton karena kami tidak ingin ketinggalan sunrise (Matahari terbit) seakan membuka tirai dari lebatnya kabut yang akan memperindah background foto dengan latar belakang lukisan alam yang sangat mengagumkan.




Oya broo, berhubung ditempat wisata yang satu ini terletak didataran tinggi jangan lupa bawa jaket apalagi nih bulan-bulan yang diakhirin dengan “ber” baik itu oktober, november, dan desember gua saranin dah kalo yang pake motor jangan sampe ban nya gundul terus rem nya juga jangan sampe blong.
TIKET MASUK TEBING KERATON BANDUNG
Tiket masuk ke objek wisata ini terbilang cukup murah apalagi dengan keindahan alamnya yang tidak dapat terbayar.

keterangan          Harga
Tiket masuk  :    Rp 11.000
Parkir mobil  :    Rp 10.000
Parkir mobil  :   Rp 5000


Jangan sampai kesibukan mu
Menghambat waktu travel mu

Sekian Dan Terima Kasih Sampai Jumpa Pada Postingan Yang Akan Datang .

Share this

Related Posts

First