Curug Ciwarijan




Curug Ciwarijan

Welcome bro di ngangguronline sekarang gua akan membagikan cerita gua di daerah provinsi banten nah waktu itu gua sama-sama temen temen gua mo ke anyer tapi lewat mancak karena mo ke kampung nya temen gua dulu, nah setelah bermalam di mancak kami rencanakan akan berangkat ke pantai anyer nah di perjalan ke pantai anyer tersebut kami mendapati papan nama di pertigaan ciampel sebelah kiri jalan.

Nama curug ciwarijan ini memang belum banyak diketahui oleh banyak orang nah kalo lu mo kesini gua saranin pakai motor aja karena susah bro dngan kondisi jalan yang menanjak dan sempit susah untuk berpapasan dua mobil, nah akses kesini  sebenarnya jalan nya sudah lumayan bagus sudah di cor sampai tempat parkir curug nah hati hati disini yang takut sama anjing karena di sini lumayan banyak juga angjingnya.

Sesampainya di tempat parkir lu akan di kasih nomor dari kardus maklum di sini blom terurus bro nah gua sama teman teman kaget cuman disuruh bayar parkir doang si dua ribu rupiah, selama pengalaman jalan jalan gua ini yang termurah  tapi kurang tau dah kalo hari libur ada yang ngejagain apa kaga, di dalem jalan ke curug nya jalan ke curug nya ngelewatin beberapa rumah warga dan lapangan sepak bola yang kurang terurus.



Air terjun ini cukup nyaman untuk wisata keluarga, sahabat dll. Karena pengunjung nya juga belom begitu ramai jalan nya yang mudah ditempuh , ketinggian 15 meter dan dengan debit air yang tak terlalu banyak jsdi sir terjun ini menurut saya aman untuk anak anak di sini juga tersedia warug ko bro jadi bagi lu yang pengen ngopi gampang gua rasa curug ini bagus dah buat warga banten dan sekitarnya.

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat dan pantengin terus ya bro postingan gua selanjutnya di ngangguronline dan silahkan mencoba buat perjalan hidup lu selalu tersenyum walaupun sebenernya pahit.

Jangan sampai kesibukan mu
Mengganggu waktu travel mu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »