Indahnya Sendang Geulis



Welcome di ngangguronline dipostingan kali ini saya akan menceritakan perjalanan saya dan kawan-kawan di daerah bandung  jawa barat di daerah bandung ini memang sangat indah  banyak sekali objek wisata yang menarik. Wisata sendang geulis adalah perjalanan saya kali ini, sering dikenal juga dengan sebutan telaga cikahuripan padalarang.
Sendang geulis ini lokasinnya agak tersembunyi, meskipun begitu selalu saja dikunjungi oleh  wisatawan. Dan kalo kesini harus sabar ya bro jalannya itu loh susah untuk kalian yang memakai motor bebek dan juga kalo kesini sebaiknnya memakai kendaraan beroda dua dari pada beroda empat dikarenakan jalananya yang sempit.
Sendang geulis ini cocok buat kamu yang lagi sumpek dengan suasana perkotaan sebab kondisi di sana tenang, banyak pepohonan yng rindang, serta suhu udaranya yang relatif sejuk apalagi pas udah mo nyampe ke sendang geulis nya sunyi  banget keadaanya menjadikan kawasan ini sangat pas sebagai tempat untuk merileksasikan diri.

Lokasi sendang geulis kahuripan.
Objek wisata ini dikelola oleh perhutani KPH Bandung Utara jadi nanti ada yang minta duit Rp.2000 perorang. Adapun lokasi sendang geulis ini berada di wilayah RPH Cikalong Wetan, BKPH padalarang perum perhutani KPH bandung utara. Secara administratif, objek wisata ini terletak di kampung Cilangkop, Desa Ganjarsari, Kecamatan Cikalong Wetan, Kabupaten Bandung Barat.
Harga tiket sendang geulis. Harga sewaktu - waktu bisa berubah untuk masalah fasilitas menurut saya sudah cukup baik tinggal jalannya saja yang kurang dan untuk waktu buka senin-minggu, mulai pukul 08.00 – 17.00 WIB.
Harga tiket masuk : Rp.10.000
Harga parkir motor : Rp.5000
Sewaktu perjalanan saya pulang, saya dan kawan-kawan dikagetkan dengan banyaknya  kawanan ulat bulu yang bergelantungan di pepohonan, jadi kalian hati-hati ya apabila melewati banyaknya ulat bulu dan jangan kaget sebab ada kira-kira 200 meter saya dan kawan-kawan melewati kawanan ulat bulu dengan hati-hati.
Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus postingan-postigan saya di ngangguronline.

Jangan sampai kesibukan mu
Menganggu waktu liburan mu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »