pantai carita baka baka


 pantai carita baka baka
Welcome bro kali ini saya ingin berbagi cerita perjalanan bersama keluarga di pantai carita banten di perjalanan ini saya bersama keluarga menginap di vila baka baka di pantai carita, di pantai  ini  ombaknya tidak terlalu besar jadi aman buat keluarga yang masih memiliki anak kecil atau balita bahkan jika di malam hari banyak orang yang tidur di tepian pantai menggunakan alat seadanya.

Di baka baka ini jika sudah selesai aktifitas sholat shubuh banyak yang dateng ke vila dari tukang uduk sampai ibu ibu yang menawarkan jasa urut, jadi bagi kalian yang merasa lelah dan pegal pegal bisa merengangkan otot otot di urut oleh warga di daerah sini harga nya pun tidak terlalu mahal nah di pagi yang cerah saya berkeliling mengitari pantai denagan deburan ombak yang membuat yang membuat anda melupakan kesibukan di daerah perkotaan.

Pantai ini termasuk hampir lengkap bro banyak yang menawarkan banana boat, jet ski dan  lainya, nah di pagi harinya pas saya udah renang dan berfoto-foto di pantai, mulai  banyak tuh orang- orang yang menawarkan kepada kita, saya pun akhirnya tertarik untuk menaiki banana boat. Setelah nego harga dengan perbincangan yang cukup lama saya naik juga banana boat dengan keponakan dan om saya.



Nah saya pun menaiki kapal yang membawa kami ke tengah dan kami satu persatu menaiki banana boat dan dibawa muter-muter terlebih dahulu sampai akhirnya kami di gulingkan dengan keadaan yang tidak siap, lumayan pusing juga karena pas ditengah di gulingkan dengan keadaan tidak siap tapi memang disitulah keseruannya dan adrenalin nya seru dah pokoknya nah tinggal berenang dah ke pantainya walau saya tidak terlalu bisa berenang tapi santai kan pakai pelampung.

Harga  villa beda-beda ya bro ada yang 1 juta rupiah,1,5 juta tergantung luas villa yang anda ingnkan harga suatu hari bisa berubah.

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat liat postingan saya yang selanjutnya di ngangguronline.

Jangan sampai kesibukan mu
Mengganggu waktu bersama keluarga mu

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »