Danau Quarry Jayamix


Welcome bro di ngangguronline perjalan kali saya bersama teman-teman sebenarnya hanya ingin menuju ke sebuah pondok pesantren di daerah Putat nutug, ya silaturahmi lah atau sowan kepada kiai atau ustadz di pesantren tersebut. Singkat cerita saya dan teman-teman berpamitan dan kami pun butuh refreshing. akhirnya kami mengambil keputusan untuk pulang melewati jalur yang berbeda sembari kami ingin melihat dan mengunjungi Danau Quarry.

Jalan menuju ketempat ini ancur parah debu nya juga banyak motor kalo  pulang dari harus banget dah langsung dimandiin, ya memang wajar si dengan melihat kondisi disini dengan banyaknya mobil-mobil besar yang mengangkut tanah, batu dan lain-lain. Hasil dari pengerukan bukit-bukit maupun pengerukan tanah yang akhirnya menjadi danau. Jadi hati-hati broo kalau mo kesini harus siap dengan segala resiko keadaan jalannya yang lumayan rusak.

Danau Quarry Jayamix ini terbentuk dari dari eksplorasi penambang pasir yang dulu dilakukan oleh PT Jaya Readymax. Danau Quarry ini menghadirkan air berwarna hijau dengan perbukitan disekitarnya yang menambah indah, akan tetapi Danau ini sangat dilarang untuk dipakai berenang karena kedalamannya yang mencapai 27 meter.

Harga tiket masuk Danau Quarry Jayamix Rumpin, sewaktu-waktu dapat berubah.
Perorang             : Rp.10.000.
Parkir                  : Seikhlasnya

Diperjalan pulang kami bertemu dengan bapak yang  baik hati, sebenarnya kami awalnya curiga, siapa yang tidak curiga di tengah banyak nya pohon bambu dengan posisi yang gelap dan bertanya-tanya layaknya kami di introgasi, bapak itu mau mengantarkan kami ke pasar cicangkal . Mendekati adzan magrib bapak itu berhenti di warung bakso kami sudah menolak tetapi bapak itu memaksa kami untuk makan akhirnya kami pun makan.

Bapak itu bercerita bahwasannya ada dua orang datang ke danau keadaan pengunjung lagi sepi singkat cerita salah satu dari dua orang itu tercebur dan meninggal, nah bapak itu memberitahu kepada kami agar berhati-hati apabila suatu saat maen Danau Quarry lagi. Kami pun berterima kasih kepada bapak tersebut yang telah memberi kami makan dan mengantarkan kami.

Sekian dan  terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus postingan-postingan saya di ngangguronline.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »