Indahnya Curug Cipeutey



Welcome bro di ngagguronline perjalanan kali ini berawal dari iseng ngobrol-ngobrol dan kami memutuskan untuk berangkat searching di google wisata daerah bogor akhirnya kami memutuskan untuk berangkat ke curug cipeutey singkat cerita, pertama agak nyasar akhirnya ketemu juga map yang saya ikuti ternyata bukan menuju pintu masuk utama melainkan jalan dar rumah warga, setelah sampai di rumah-rumah warga kami pun bertanya ddan sampai lah ketempat parkirnya setelah ngobrol dengan pemilik rumah nah pas waktu itu ada anak kecil tiga orang, anak kecil tersebut disuruh mengantarkan saya ke curug.

Ketika itu saya nanya kepada anak kecil itu kebetulan saya juga bisa berbicara dengan bahasa sunda ternyata kalo lewat jalur ini ga ada tiketnya sampailah kami ke tempat tujuan kamin bersyukur si ada anak kecil ini jadi membuat semakin ramai keadaan, dan pada hebat berenangnya, beberapa jam say berendam ada orang yang datang keadaan waktu itu hanya ada kami sialnya orang tersebut tau kami belum membeli tiket masuk dan kami pun jujur langsung kami membayar.

Setelah berenang dan berendam kami  pun penasaran diajak oleh anak kecil itu untuk mengunjungi situs arca domas dan makam kabayan.kemudian kami berjalan menuju ke situs arca domas saya lihat ini seperti batuan yang di gunung padang cianjur dan turun kebawah lagi ternyata benar kami salah jalan bukan masuk lewat pintu utama.


Lokasi curug cipeutey / leuwi anteng
Tapos 1, Tenjolaya, Bogor, Jawa Barat 16370. Jalan ke lokasinya lumayan lah gak terlalu capek dari tempat parkir, yang kita liat juga bukan curug saja tapi ada situs arca domas dan makam kabayan.

Fasilitas Curug cipeutey / leuwi anteng
Kamar mandi/wc, warung-warung, dan saung buat duduk santai.

Harga tiket masuk Curug cipeutey / leuwi anteng
Perorang : Rp 15.000
Parkir motor : Rp 5000

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus ya postingan-postingan saya yang selanjutnya tetap di ngangguronline.

Jangan sampai kesibukan mu
Menganggu waktu travel mu.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »