Indahnya Curug Kencana



Welcome bro di ngangguronline perjalanan kali ini agak terencana saya pun berangkat menuju kedepok pagi hari karena memang kumpul di depok. Sebenernya si agak mager tadinya ya dari pada liburan ga ngapa-ngapain mending berangkat walaupun disepanjang perjalanan ada yang dongkol mulu karena katanya terlalu jauh dan lama padahal dari depok itu deket banget apalagi saya yang dari tangerang selatan ngumpul dulu di depok emang orangnnya keras kepala anak yang satu ini.

Curug kencana Sentul bogor adalah tujuan kami. Dalam perjalanan kali ini kami alhamdulillah tidak ada kendala karena liburan yang lalu saya ketika menuju jalur ini teman saya tabrakan ada ceritanya di postingan saya yang lalu. Sesampainya disana perut kami pun lapar karena memang waktu itu kami saampai ketika jam makan siang, jadi kami makan mie instan dulu di warung sambil nanya-nanya ke penjaga warung tentang curug ini.


Lokasi Curug Kencana
Desa Karang Tengah, Kecamatan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16810. Jalan kecurg ini lumayan enak lah tidak terlalu sulit dilalui, tapi  beda lagi kalo musim hujan pasti ban motor penuh dah karena jalanannya masih banyak tanah. Perjalan kaki dari tempat parkir lumayan lah sekitar 20 menit kamu akan tiba di curug cikujang dengan tinggi 4meter kemudian kamu akan menyusuri sungai melewati Leuwi Pariuk dan Leuwi damang dan sampailah di curug kencana tadinya mo tembusin ke curug love ehh ada aja temen yang ribed engga mau cape, saran ajah kalo jalan-jalan bawa temen yang enak buat diajak susah, tips aja lebih baik pakai sendal yang sekiranya ga licin seperti sendal gunung.

Fasilitas Curug Kencana
Kamar mandi/ganti, gazebo/villa kayu apabila mau menginap, dan warung-warung.
Harga Tiket Masuk Curug Kencana
Perorag                                : Rp 15.000
Parkir                    : Rp 5000
Harga sewaktu-waktu dapat berubah dan disini juga kadang ada yang mintain dijalan jadi siapin uang receh.

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat pantengin terus ya postingan - postingan saya yang selanjutnya, Selamat berlibur.

Jangan sampai  kesibukan mu
Menganggu waktu travel mu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »