Indahnya Geopark Ciletuh


Welcome bro di ngangguronline perjalanan kali ini saya bersama teman-teman berwisata di kawasan Geopark Ciletuh yang sekarang menjadi ikonnya kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa barat.

Saya berangkat lebih dahulu dari pada kawan-kawan karena saya ingin bertemu dengan sahabat saya yang berada di daerah ciawi, sekitar pukul 12 malam WIB akhirnya rombongan pun datang dan saya menemui mereka jumlah rombongan kami sekitar 16 motor jumlah yang banyak apalagi waktu itu banyak sekali orang-orang yang juga touring menggunakan sepeda motor, di daerah Parung kuda saya pun tersadar bahwasanya saya salah masuk rombongan dan ketika saya melihat grup whatsapp banyak juga yang terpisah dari rombongan.


Singkat cerita kami pun datang di rumah teman di Sukabumi sekitar pukul 2 pagi WIB, dan kami pun beristirahat sampai pagi hari, pagi pun tiba kami bersiap-siap menuju Geopark Ciletuh. Di tengah perjalanan kami pun berhenti dikarenakan ada yang bocor enaknya rame-rame tuh gini kalo ada yang butuh bantuan kompak apalagi sudah bersahabat dari kecil lagi membuat perjalan kami semakin solid.


Kami pun tiba di kawasan Geopark Ciletuh pagi menjelang siang sekitar jam 11 WIB tapi kami tidak berhenti di puncak gebang beda dengan perjalanan saya yang sebelumnya. Setibanya di puncak darma kami langsung berfoto-foto dan karena waktu itu sudah tiba waktunya makan siang kami pun makan dengan berbeda-beda warung di perjalanan kali ini menurut saya fasilitas yang ada sudah hampir memadai beda dengan waktu pertama kali saya kesini.

Harga tiket Puncak Darma sewaktu-waktu dapat berubah.
Perorangan : Rp.3000
Parkir.          : Seikhlasnya

Fasilitas Puncak Darma
Musholah
Kamar mandi
Warung dll.

Selanjutnya kami pun berangkat ke Curug Cimarinjung akan saya tulis di blog yang akan datang. Kami tidak berkunjung ke pantai palangpang karena keadaan waktu itu sudah sore kami harus kembali kerumah.

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat selamat mencoba dan masukin nih Geopark ke dalam daftar rekreasi kalian.

Jangan sampai kesibukan mu
Mengganggu waktu kebersamaan mu


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »