Indahnya Gunung Leutik


Welcome bro di ngangguronline perjalanan kali ini saya salah dateng sebenernya niatnya mo ke curug malah kelewat gara-gara nyalain GPS sinyalnya kacau ilang-ilangan. Sambil nyusurin jalanan nyari durian dari parung panjang sampai cipining akhirnya malah berenti di gunung leutik ( gunung kecil ), sebenernya saya cuman nanya jalan ke ibu-ibu  ehh malah kata bapak yaudah kita kesini aja dah pengen liat dan tau apa aja si yang ada di dalem area gunung leutik.

Singkat cerita kita masuk tuh ternyata di sini ada kolam renang nya juga tapi misah bro jadi kalo mo ke gunung leutik nya bayar ke kolam renang beda lagi. Di sini harga duriannya kacau  mahal banget yang kecil ajah 60k jadi saya saranin ajah kalo kesini lagi musim durian mending beli di jalan ajah harganya murah-murah. Selanjutnya kita masuk pas masuk udah disuguhin sama pohon durian yang masih kecil tapi buahnya banyak banget, pohon rambutan juga lagi berbuah dan masih banyak pohon-pohon yang lain.

Di sini juga nyaman banget bro buat ajak keluarga karena banyak saung-saungan buat duduk atau sambil makan bareng sama keluarga, udah ga bayar lagi ini saungnya perjalanan ke atas lumayan bro dengan anak tangga yang jauh sekali jaraknya jadi kalo kaki kita kurang panjang ya kerasa banget pegel nya tapi kalo mo istirahat ada tempat duduknya juga deket tangga-tangganya, gunung ini  tampak lebih indah karena di kelilingi sawah dan pohon kelapa sawit diluar area gunung leutik.

Harga tiket masuk Gunung leutik dan kolam renang, harga sewaktu-waktu dapat berubah.
Harga tiket masuk gunung           : Rp. 10.000
Harga tiket masuk kolam renang :  Rp 15.000 weekday
Weekend                                          Rp. 20.000
Harga parkir motor                       : Rp. 3000

Lokasi gunung leutik
Jl. Bunar Lebak Wangi – Parung Panjag No. 34, kp. Bolang, Argapura, Cigudeg, Bogor, Jawa Barat 16660. Jam operasional 08.00 – 17.00 WIB.

Fasilitas di gunung leutik
Kamar mandi, Gazebo, dan mushola.

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus ya postingan saya yang selanjutnya di ngangguronline.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »