Curug gunung putri Purworejo

Welcome bro di  ngangguronline Perjalanan kali ini, memang sudah terencana mulai dari membeli tiket PP kereta jauh² hari padahal belom liburan kuliah seharusnya saya berdua berangkat ke Purworejo Jawa tengah. Tetapi takdir berkata lain saya harus berangkat sendiri dengan pengalaman yang minim, karena ini kali pertama saya naik kereta ke Jawa biasanya kan naik bis rombongan dari sekolah kalo ke Jawa. Dalam keadaan seperti ini saya harus bertanya-tanya dan berhati-hati takut tertinggal oleh kereta.

Saya berangkat jam 11:20 WIB dengan keadaan bangku samping saya kosong karena seharusnya diisi oleh teman saya, tapi itu membuat saya leluasa si di dalam kereta, ketika kereta saya tiba di Purwokerto teman saya berangkat dari rumah nya untuk menjemput saya di stasiun Kutoarjo. Setibanya saya di Kutoarjo waktu itu sudah mepet waktu isya pas saya keluar dari stasiun dan menuju musholah untuk sholat Maghrib ternyata teman saya sudah sampai dan dia pun hendak ke Mushola, yang saya kuatir kan sebelum itu cuman satu teman saya tidak datang menjemput.

Setelah selesai sholat kami tidak langsung ke rumah nya melainkan pergi dulu ke alun-alun Purworejo, sholat isya di masjid alun-alun kemudian makan malam, dan menuju Bruno yang ternyata jalannya ini loh kacau balau sepi banget plus gelap saya menginap dan beristirahat di rumah nya di dusun yang sangat dalam.
Pagi hari pun tiba kami sarapan bersama keluarganya bersendau gurau ngobrol ngalor kidul, sampai saatnya teman saya bilang Val yuk kita ke Curug gunung putri Cepedak.
Kami pun pamit dan memulai perjalanan setibanya di tempat saya kagum karena walaupun masih jauh dari perkotaan Curug ini sudah layak akses jalan dan tempat nya dengan keindahan dan cerita leluhur yang masih dijaga kami pun berfoto-foto dan bersenang-senang membasahi badan dengan air yang segar.

Lokasi Curug gunung putri
Dusun singolopo, desa Cepedak, kec. Bruno, Purworejo, Jawa tengah, Indonesia 54261.

Harga tiket masuk Curug gunung putri
Perorangan : Rp. 5000
Parkir : Rp. 5000
Fasilitas Curug gunung putri
Saung, musholah dan WC gratis.
Camtumin nih bro dalam perjalanan wisata anda dalam mengelilingi Indonesia.

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus postingan saya di ngangguronline.