Curug love dengan segala keindahannya


Welcome bro di ngangguronline perjalanan kali ini, saya berwisata ke Curug love di daerah Sentul Bogor. Curug love ini pintu masuk nya sama dengan Curug kencana jadi kalau kamu mo kesini bisa menikmati dua Curug sekaligus, di perjalanan yang sebelumnya saya sudah pernah bercerita saya sudah ke Curug kencana tapi karena suatu kendala saya tidak meneruskan ke Curug love yang memang harus menempuh perjalanan 20 menit lah kira-kira agak naik sedikit jalannya.

Jadi di perjalanan kali ini saya hanya berdua dengan teman saya karena saya ingin merasakan segarnya Curug love karena aliran Curug kencana pun dari sini asalnya jadi saya pikir mengapa tidak sekalian ke asalnya. Waktu saya datang semalam ada hujan jadi sendal saya penuh dengan tanah dan menjadikan nya agak berat, sebelum sampai ke Curug love saya istirahat terlebih dahulu di warung kopi untuk membeli air putih karena tenggorokan kami yang sudah kering.

Sesampainya di Curug love ternyata disini hanya ada 1 warung yang buka beda dengandi Curug kencana yang ramai oleh para penjual dan disini juga sepi dari pengunjung karena mungkin males berjalan ngapain yang jauh yang ada juga ada mungkin. Nah di warung ini juga menjual boxer saya membeli disitu harganya si ga beda-beda jauh sama di pasar, di Curug ini kita bisa melompat dari atas Curug melewati tali yang ada di samping Curug dan yang pasti bergantian.

Lokasi Curug love
Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Harga tiket masuk Curug love
Perorangan : Rp. 15.000
Parkir motor: Rp. 5000


Kalau kalian kesini sebelum sampai dan sesudah ke pintu masuk Curug kencana banyak Curug-curug lainnya yang bisa anda kunjungi, yuk kita kunjungi tempat yang belum pernah kita kunjungi. Camtumin nih bro ke daftar wisata kalian akses ke tempat ini juga sudah bagus ko silahkan mencoba.

Sekian dan terima kasih semoga bermanfaat pantengin terus postingan saya di ngangguronline.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »