Trans studio Bandung



Welcome bro di ngangguronline perjalanan ini sebenernya udah lama banget pas waktu masih sekolah tapi oke  lah toh buat catatan hidup juga.

Waktu tak terasa akhirnya sudah mendekati UNBK sekolah kami pun merencanakan jalan-jalan ke daerah Bandung yaitu Trans studio Bandung. Karena keputusan kepala sekolah yasudah lah kami pun mengikuti nya jam 06:00 WIB kami berkumpul di sekolah berdoa dan persiapan yang lain² kami pun berjalan menuju bis bang diparkir di luar sekolah.



Jam 07:00 WIB kira-kira kami berangkat menggunakan bis. Kami pun sampai kira-kira jam 13-00 WIB di trans studio Bandung kami pun sholat berjamaah dan makan siang ternyata kami yang sudah memakai baju bebas kena omel oleh kepsek di suruhnya kami memakai baju seragam sekolah yang membuat kita berhamburan lari karena memang galaknya gak tau tempat juga.



Sesampainya di dalam kami pun menaiki wahana yang ada di dalam kurang enak nya disini ada wahana yang bayar lagi berbeda dengan di Dufan Ancol yang ketika saya masuk sudah bebas semua. Abis itu mana gak boleh bawa makanan dari luar lagi yang membuat kami terpaksa membeli makanan yang ada di dalam dengan harga Selangit.



Kami pun berfoto-foto karena sudah bingung + rada puyeng naik wahana yang ada di dalam ruangan ini sebenernya si menurut saya ini cocoknya buat anak kecil.



Saya pun memutuskan untuk ke bis dan keluar dari tempat wahana karena sudah bosen juga berada di dalam dan kami pun cus keluar untuk ngopi² santai.
Lokasi trans studio Bandung

Jl. Gatot Subroto No.289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40273
Harga tiket masuk
Weekday : Rp .170.000
Weekend : Rp .250.000

Kami pun berjalan pulang sore hari dan setelah terdengar suara adzan magrib kami berhenti di tempat oleh-oleh untuk sholat Maghrib sembari berbelanja. Kami ngopi² lagi sembari bawa belanjaan, akhirnya kami diinstruksikan untuk kembali ke bis lagi kami bercanda, menyanyi dan akhirnya terlelap dalam perjalanan dan terbangun kan ketika hendak sampai ke sekolah.
Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat pantengin terus postingan saya di ngangguronline.

Kebersamaan yang sulit terulang.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »