99 Nama Cinta



Dunia perfilman Indonesia sedang ramai-ramainya film yang bergenre horor, apalagi dengan banyaknya cerita horor yang laris ditelan oleh masyarakat dengan melalui media online entah itu dari Twitter, Instagram, YouTube, podcast dll.

Di bulan November akan muncul film bergenre romansa yang bernuansa islami walaupun ini bukan film religi, film ini berceritakan dua pasangan muda yang sebenarnya telah mengenal dari kecil namun selepas besar mereka lupa karena mereka dibesarkan ditempat yang berbeda dan didikan mereka pun berbeda.

Film ini bernama 99 Nama Cinta yang diperankan oleh aktris kenamaan Indonesia yang akhirnya muncul lagi dilayar lebar perfilman Indonesia setelah memiliki momongan yakni Acha Septriasa yang akan berperan sebagai Talia dan yang akan bermain sebagai kiblat adalah aktor tampan Indonesia yang sudah malang melintang di dunia entertainment dari jadi presenter, model aktor dll yakni Deva mahenra.

Acha Septriasa di film 99 Nama Cinta akan berperan menjadi seorang perempuan yang mandiri, ulet, dan tangguh Yang sangat ambisius untuk menjadikan dirinya sebagai orang kenamaan, dia hanya mementingkan ego nya. Dia berprofesi sebagai presenter unggulan sekaligus menjadi produser.
Deva mahenra sendiri berperan dengan peran yang jauh dengan latar belakang kehidupan aslinya, karena berperan sebagai anak kyai dan menjadi ustadz atau Gus (istilah anak kyai di daerah Jawa pada umumnya) yang mengajar santri di pondok miliknya, Deva mahenra pun mengaku gugup berperan menjadi ustadz, karena dia berperan mengajar di hadapan santri asli. Perbedaan latar belakang dari kedua tokoh ini akan menjadikan film 99 Nama Cinta ini menjadi film yang sangat ditunggu-tunggu.

Siapa aja si yang bermain di film 99 Nama Cinta?
Pemeran di film 99 Nama Cinta antara lain Ira Wibowo sebagai ibu Talia, Donny damara sebagai kyai Umar, chicki Fawzi sebagai Husna, Adinda Thomas sebagai mlenuk, Susan Sameh sebagai Chandra, Dzawin sebagai ustadz bambu, dan Robby purba sebagai head programing.

Bulan November tepatnya tanggal 14 akan menjadi momen yang ditunggu karena tepat di tanggal itu film ini akan diluncurkan di seluruh bioskop tanah air.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »